CL '2NE1' Kolaborasi Lagi dengan Diplo untuk Debut Solo di Amerika

Jakarta - CL selama beberapa waktu terakhir sedang giat-giatnya mengerjakan proyek album debut solo internasionalnya. Lagi-lagi, leader grup 2NE1 itu akan berkolaborasi dengan Disc Jockey kenamaan, Diplo.

Pria bernama asli Thomas Wesley Pentz itu berkicau di Twitter pribadinya soal proyek barunya bersama CL. "working on some records i did with @chaelinCL today... they sound on fire," tulisnya pada Kamis (12/2/2015) waktu Amerika.


Baca Juga: Min 'miss A' Kecelakaan Kecil Saat Syuting Video 'Shake That Brass' Amber


Diplo memang kerap membuat fans penasaran dengan kolaborasinya bersama CL. Selama beberapa bulan belakangan, banyak sekali kicauan DJ yang juga berprofesi sebagai produser itu soal kerja sama dengan si pelantun 'The Baddest Female'.

Sementara itu di luar proyek album solonya, CL pun akan ikut serta dalam proyek album spesial Black Eyed Peas. Sosok perempuan bernama asli Lee Chaelin itu sepertinya didapuk untuk menggantikan Fergie yang tak ikut berpartisipasi di album itu.


Simak Juga: Rilis April, YG Sebut Album Comeback Bigbang Ini yang Terbaik


CL rencananya akan debut di Amerika pada musim semi tahun ini. Scooter Braun yang membuat nama Justin Bieber meroket akan menjadi manajer CL untuk kegiatan solonya di Amerika nanti.


(ron/mmu)