Patung Lilin Kim Soo Hyun Siap Dipajang di Madame Tussauds Hong Kong

Jakarta - Kim Soo Hyun bisa dikatakan salah satu aktor Korea yang punya prestasi. Tak salah jika museum patung lilin, Madame Tussauds yang berlokasi di Hong Kong memutuskan untuk membuat patung lilin pemeran Do Min Joon tersebut.

Pada Kamis (12/2/2015), Madame Tussauds secara resmi mengumumkan bahwa Kim Soo Hyun akan menambah koleksi patung lilin mereka tahun ini. Pengukuran pun sudah dilakukan di Korea Selatan.


Foto-foto proses pengukuran tubuh Kim Soo Hyun secara resmi dirilis oleh pihak Madame Tussauds. Tidak cuma ukuran tubuhnya saja, namun juga bagian-bagian wajah yang khas dari Kim Soo Hyun termasuk ekspresi yang kerap ditampilkannya.


Baca Juga: JYP Entertainment Latah Bikin Acara TV untuk Debutkan Girlband


"Tidak diragukan lagi dia adalah artis yang paling dicari oleh para penggemar Korea. Penampilannya di TV dan film selalu disambut antusias dengan jumlah perolehan rating yang tinggi," ujar General Manager Madame Tussauds Hong Kong, menjelaskan alasan kenapa sang aktor perlu dibuatkan patung lilin.


Mereka pun yakin para pengunjung museum akan tertarik untuk melihat kemiripan patung lilin aktor 'You Who Came From The Stars'. Bersama dengan puluhan aktor kelas A lainnya yang ada di Madame Tussauds Hong Kong.


Simak Juga: Heboh Soal Yoon Eun Hye di Media Sosial, Kim Jong Kook Minta Maaf


Rencananya, patung lilin Kim Soo Hyun akan dipamerkan sebelum akhir paruh pertama tahun 2015. Jika jalan-jalan ke Hong Kong, maka jangan lupa mampir untuk foto bareng!


(ron/mmu)