Valentine Penuh Cinta di Trans TV

Jakarta - Februari dimaknai oleh banyak orang sebagai bulan kasih sayang. Sebab, tepat pada tanggal 14 ada momen hari Valentine yang dirayakan tak sedikit kalangan.

Trans TV juga menyuguhkan beberapa program menarik khusus di bulan Februari. Mulai dari Konser Simfoni Cinta hingga tayangan film di bioskop Trans TV.


Konser Simfoni Cinta akan tayang pada Sabtu, 14 Februari pukul 20.00 WIB dengan deretan artis papan atas seperti Geisha, Nidji, Repvblik, Judika, Astrid, Armand Maulana dan Dewi Gita, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang akan membawakan lagu-lagu cinta.


Selain penampilan dari artis-artis tersebut akan ada beberapa penghargaan yang dipersembahkan untuk pasangan selebriti Indonesia dengan berbagai nominasi.



  • Pasangan Yang Muda Yang Bercinta - Pasangan Cinta Lokasi

  • Pasangan Rock n' Roll - Kisah Cinta Terindah

  • Pasangan Butuh Perjuangan - Pasangan Lucu

  • Pasangan Tak Terduga - Pasangan Fenomenal




Selepas Konser Simfoni Cinta akan hadir Bioskop Special Valentine 'The Vow', film yang menceritakan mengenai Leo dan Page sepasang kekasih yang saling mencintai mendapat ujian ketika keduanya mengalami kecelakaan sehingga Paige mengalami hilang ingatan.

Bagaimana usaha Leo untuk mengembalikan ingatan Paige tentang mereka berdua? Dan bagaimana usaha Leo untuk meyakinkan Paige bahwa mereka saling mencintai? Anda bisa saksikan dalam Bioskop Special Valentine 'The Vow', pukul 22.00 WIB.


(nu2/mmu)