Afgan Akan Persembahkan Malam Penuh Cinta di Konser 'Dari Hati'

Solois Afgan Syahreza siap menggelar konser tunggalnya malam ini, Sabtu (14/2/2015). Bertempat di JCC Plennary Hall Senayan, konser bertajuk 'Dari Hati' menjadi persembahan cinta Afgan malam ini.

Deretan lagu-lagu jagoannya seperti ‎'Bukan Cinta Biasa', 'Jodoh Pasti Bertemu', 'Rumahmu Jauh' akan ia nyanyikan bagi tiga ribuan penikmat musik ibukota.


‎Dihelat di momen yang kebetulan bertepatan dengan Valentine, Afgan mengungkapkan konser ini sekaligus menjadi bentuk perayaan kasih sayang.


"Lagu-lagu yang gue nyanyiin semua kan tentang cinta. Pas sama Valentine," ujarnya saat ditemui dalam persiapan jelang konser beberapa hari lalu.


Meski dikenal sebagai salah satu penyanyi pria yang kerap membawakan lagu-lagu mellow balada, namun Afgan juga menjanjikan penampilan yang akan membawa emosi naik-turun.


Karena tak hanya pop. Penyanyi yang selalu tampak khas tampil berkacamata itu akan menyanyikan lagu-lagu cintanya lewat musik multi genre. Pop, jazz, bossanova, hingga electric dance di mana dirinya akan berkolaborasi dengan DJ Dipha Barus.


"Ini salah satu tantangan yang saya minta ke Afgan untuk nyanyi dengan banyak ragam aliran (musik). Kita lihat nanti penampilannya," ujar Erwin Gutawa yang akan mengiringi penampilan Afgan di atas panggung dengan orkestranya.


‎Penonton mulai memadati area JCC sejak sore. Konser akan dimulai tepat pukul 20.00 nanti. Simak terus laporannya hanya di detikHOT!


(doc / kak)



Redaksi: redaksi[at]detikhot.com

Informasi pemasangan iklan

email: sales[at]detik.com