Kanye West Sandingkan Diri dengan John Lennon

Jakarta - Masih seputar rapper yang satu ini, Kanye West. Tapi, sekarang bukan lagi tentang aksinya di Grammy Awards 2015 kemarin, melainkan tentang dirinya dan John Lennon.

Kanye yang sudah dua kali merilis single kolaborasi dengan pentolan The Beatles yang tersisa, Paul McCartney, merasa ada kesamaan antara dirinya dan rekan Paul terdahulu, John Lennon. Lagu 'Only One (Kanye West feat. Paul McCartney)' dan 'FourFiveSeconds (Rihanna feat. Kanye West dan Paul McCartney)' menjadi alasan rapper pelantun 'Bound 2' itu.


Baca Juga: Snoop Dogg Kritik Keras Grammy Awards


"Aku tidak membandingkan diriku dengan Lennon. Tapi coba kalian lihat, aku memiliki sedikit sisi gelap, seperti patah hati yang dalam seperti yang dialami Lennon. Dan itu menciptakan keajaiban," jelasnya seperti dilansir Digital Spy, Jumat (13/2/2015).


"Karena itu juga kami sukses menciptakan aura yang sedemikian rupa. Coba saja ingat, kapan terakhir kali Paul bekerja dengan orang yang punya perasaan tersebut?" sambungnya merujuk pada perasaan serupa yang dimiliki John Lennon.


Baca Juga: Tak Masuk Nominasi, Morrissey Kritik BRIT Awards 2015


Setelah Paul McCartney, Kanye juga bersiap untuk kolaborasi bersama Taylor Swift. Rapper 37 itu mengaku sudah berbaikan dan siap masuk studio bersama.


(mif/mmu)