Brittany Scrivner dan Impian Berkarier di Hollywood

Jakarta - Tak sedikit aktor dan model asal Australia yang berhasil menginjak panggung Hollywood. Brittany Scrivner pun juga berharap bisa mengikuti jejak para seniornya seperti Miranda Kerr dan Hemsworth bersaudara.

Brittany ternyata sudah berkecimpung di dunia hiburan sejak usia dini. Hal tersebut dipengaruhi oleh kedua orangtuanya, yang juga lama berkarier di dunia seni peran.


"Mungkin aku mulai berkarier di dunia hiburan sejak umur satu tahun. Aku mulai akting di usia yang cukup muda juga karena pengaruh dari keluarga. Orangtuaku tumbuh di industri seni. Karena itu, aku kerap muncul di iklan, film-film pendek dan juga modeling," ungkap Brittany ketika diwawancara belum lama ini.


"Orangtuaku bekerja di dunia hiburan. Ibuku adalah aktris dan penyanyi, ayahku juga aktor. Mereka banyak bicara padaku tentang industri hiburan. Mereka sangat mendukungku. Aku sangat bersyukur," tuturnya.


Sejak kecil, Brittany mengaku sudah tertarik dengan dunia seni peran. Salah satu alasan yang menjadi pemacunya adalah kecintaannya pada traveling dan bertemu dengan banyak orang baru.


"Aku sangat suka mengunjungi tempat lain selain Australia, bertemu dengan banyak orang baru. Ini salah satu alasanku terjun ke dunia akting," ujarnya.


Brittany pun berharap usaha kerasnya bisa diapresiasi, tak hanya oleh publik Australia, tapi juga mereka yang berada di Hollywood. Model berusia 21 tahun tersebut sangat percaya diri suatu saat bisa melihat dirinya sukses berkarier di panggung Hollywood seperti para senior-seniornya.


"Aku ingin berada di Amerika, main serial TV, berakting di film-film blockbuster. Ini adalah mimpi terbesarku. Aku berharap bisa bahagia dan sukses. Aku bekerja keras dan menjalani kehidupan yang seimbang. Aku memiliki keluarga dan teman baik. Aku tak bisa lebih bahagia dari ini. Aku bisa melihat diriku berada di Hollywood. Aku melakukan apapun yang bisa kulakukan. Aku berharap bisa bertemu dengan agen dan mulai mencoba ikut audisi, juga membangun koneksi. Aku sangat percaya diri bisa berkarier di Hollywood," tuturnya.


(dal/mmu)