Duh, Ariel Tatum Jadi Bahan Taruhan di Kampus

Jakarta - Meski sibuk di dunia akting, Ariel Tatum juga mementingkan pendidikan. Kini, ia melanjutkan pendidikannya di bidang psikologi di salah satu universitas di kawasan Jakarta.

Namun, Ariel memiliki pengalaman yang tak menyenangkan ketika menjadi anak kuliahan. Artis berusia 18 tahun itu mengaku pernah menjadi bahan taruhan para mahasiswa di kampusnya. Duh!


"Aku dateng kuliah tuh mepet-mepet. Kadang suka sendirian pas di kelas. Pas aku lewat kelas, terus banyak gerombolan cowok-cowok gitu kan. Ada yang sapa "Hai Ariel", suka tersanjung," ujar Ariel saat ditemui di Studio Sepat, Kebagusan, Jakarta Selatan.


"Tapi ternyata setelah tiga langkah lewatin gerombolan itu, mereka teriak-teriak. Dan aku dikasih tahu kalau aku dijadiin bahan taruhan ternyata, yaudah lah," sambung bintang film 'Oh Baby' itu.


Menjadi seorang selebriti pasti akan selalu menjadi bahan pembicaraan. Perempuan yang kerap digosipkan pacaran dengan Al Ghazali itu pun mengaku sudah terbiasa dengan komentar-komentar miring tentang dirinya.


"Pada dasarnya aku udah terbiasa sih ya (dengan komentar miring), nggak di mana-mana. Yang bikin aku kaget itu kan aku di fakultas psikologi, orang-orangnya harusnya bisa berpikiran terbuka. Tapi ternyata masi ada yang seperti itu (ngomong di belakang), tapi yaudah lah," pungkasnya.


(kak/kak)