Ihiy! Afgan Buka Konser Sambil Ajak Goyang

Sosok yang dinanti-nanti akhirnya datang juga. Afgan akhirnya muncul membuka gelaran konser tunggalnya di JCC Plennary Hall malam ini, Sabtu (14/2/2015) malam.

Tak tampil biasa saja, solois 25 tahun itu langsung menghentak panggung menyapa Afganisme (fans setianya) melemparkan lagu-lagu cinta yang menjadi hits.


Terbiasa melihat Afgan tampil membawakan lagu mellow? Kali ini Afgan bernyanyi medley sambil menari membawakan lagu 'Pesan Cinta', 'Wajahmu Mengalihkan Duniaku', hingga ' Dia Dia Dia' yang bernada ceria.


Tampil necis mengenakan jas dan dasi, sesekali Afgan menggoyangkan tubuh juga kakinya. "Ayo kita semua bersenang-senang malam ini," ujarnya seraya melambai-lambaikan tangan.


Ucapan Afgan langsung disambut riuh rendah teriakan penggemarnya di kelas Festival. Sebagian meneriakkan nama Afgan berulang kali.


"Saya jamin, kalian akan puas malam ini. Kalau nggak, uang kembali," seloroh Afgan yang disambut tawa penonton yang hadir.


Afgan akan tampil kurang lebih dua jam di atas panggung. Total puluh lima lagu hits akan ia bawakan dari empat album yang telah ia luncurkan.


(doc / ich)



Redaksi: redaksi[at]detikhot.com

Informasi pemasangan iklan

email: sales[at]detik.com