Power Rangers dan Saint Seiya Patroli di 'The 90s Festival'

Bandung - Jika dahulu hanya bisa melihat di televisi, kali ini para pahlawan super layar kaca era 90-an muncul dalam bentuk nyata. Mereka adalah Komunitas Cosplay Autiez.

Ambil bagian di ajang 'The 90s Festival', mereka yang berkosutum Power Rangers sampai Saint Seiya sibuk patroli. Menarik perhatian banyak anak-anak 90-an yang hadir.


Ajakan foto bersama pun selalu terdengar. Dengan semangat, sekitar 10 orang itu bergaya seperti sedang ingin menyerang penjahat.


Usai berkeliling, para para Cosplay tak mau juga ketinggalan menyaksikan musisi-musisi Tanah Air. Tanpa ragu, mereka berjoged di panggung boyband M.E. yang penuh lelucon. Apalagi waktu M.E. membawakan lagu hitsnya 'Inikah Cinta'.


Setelah M.E., kelompok Saint Seiya itu terlihat asyik bernyanyi di panggung band pop Caffeine. Bersama ratusan orang yang hadir di Eldorado The Family Club, Bandung, Sabtu (14/2/2015), mereka menyanyikan 'Aku Takkan Memiliki', 'Kau yang Tlah Pergi' dan 'Hidupku Kan Damaikan Hatimu'. Koor massal yang sangat nyaring.


Caffeine sendiri tampil enerjik di panggung outdoor. Terlihat sang vokalis, Rudi, berulang kali menyapa penonton ke bawah panggung.


Setelah ini, pestanya era 90-an itu masih terus berlanjut. Masih ada musisi-musisi lain yang siap membawa nostalgia indah, seperti Base Jam dan Sheila On 7.


(mif/kak)