Aliando dan Prilly Tak Rayakan Hari Valentine

Jakarta - Pasangan teman tapi mesra, Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina tak menyiapkan apa-apa menyambut Hari Valentine esok, Sabtu (14/2/2015).

Aliando dan Prilly yang bertemu lewat sinetron 'Ganteng-Ganteng Serigala' itu mengaku sama-sama tak merayakan hari kasih sayang tersebut.


"Aku sendiri nggak rayain Valentine. Papa aku juga nggak rayain. Papa aku rayain ultah juga kaga," kata Prilly nyablak di Studio Persari, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Jumat (13/2/2015).


Aliando juga mengaku tak ada yang spesial untuk esok hari. Jika menyinggung fans pun Ali tak akan membuat kejutan yang berhubungan dengan Valentine.


"Sama sih aku juga nggak rayain. Aku cuma bisa kasih tayangan syuting aku yang bagus, nggak bisa kasih apa-apa ke fans," sahutnya.


Sekali lagi Aliando dan Prilly juga membantah hubungan mereka lebih dari teman dekat. "Nggak beneran (pacaran) kalau di kehidupan nyata," tuntas Prilly.


(kmb/kmb)