Konser 'Dari Hati' Jadi Pembuktian Afgan Sebagai Solois

Impian Afgan menggelar konser tunggal tercapai sudah. Membawakan 'Panah Asmara', penyanyi berlesung pipit itu sukses merampungkan gelaran yang telah ia siapkan sejak setahun lalu itu.

Afgan mengawali konser pukul 20.30 WiB. Lagu-lagu cinta seperti 'Cinta Dua Hati', 'Bawalah Cintaku', Untukmu Aku Bertahan menjadi lagu yang ia nyanyikan di momen perayaan kasih sayang di hari Valentine.


Namun esensinya bukan pada Valentine. Secara keseluruhan, konser ini menjadi jawaban dari impian penyanyi 25 tahun ini.


Meski baru terjun ke industri musik tujuh tahun lalu, namun Afgan ingin menjadi penyanyi sejak kecil. Dan malam ini, Afgan mencoba membuktikan hal tersebut.


"Bisa ngadain konser tunggal itu ibarat orang dikasih mahkota dan panggung sebagai tahtanya. Konser ini impian saya dari dulu," ungkap Afgan tentang perasaannya soal konsernya itu.


Tak sendiri, Afgan juga tampil menggandeng Sherina membawakan 'Demi Kamu dan Aku'. Bersama Rossa dirinya tampil mellow menyanyikan 'Kamu yang Ku Tunggu'.


Penyanyi kelahiran Minangkabau ini mengungkapkan rasa puasnya. Dalam jumpa pers yang digelar setelah konser, Afgan menilai konser yang baru saja ia gelar lebih dari apa yang ia bayangkan.


"Ini lebih dari ekspetasi saya. Kalau ada kesempatan untuk bisa ngulang, saya mau," ujarnya lagi.


Meski dinilai sukses menggelar konser, namun Afgan tak ingin cepat puas. Dari sini, ia berencana untuk menggelar tur keliling untuk menjangkau fans di luar Jakarta.


"Saya kepikiran mau tur setelah ini. Saya mau konser ini nggak berkesudahan," paparnya.


(doc / ich)



Redaksi: redaksi[at]detikhot.com

Informasi pemasangan iklan

email: sales[at]detik.com