Fans Setia Antre Sejak Subuh Demi Konser Taeyang 'RISE In Jakarta'

Jakarta - Siang ini Jakarta diselimuti awan mendung. Namun tidak membuat para VIP (fans Bigbang, Taeyang) patah semangat untuk menantikan sang oppa di depan Tennis Indoor Senayan.

Konser Taeyang 'RISE In Jakarta' akan dimulai pukul 18:30 WIB sore ini, Sabtu (14/2/2015). Para penggemar artis YG Entertainment itu rela menunggu sejak pagi buta di hari Valentine demi untuk bisa bertatap muka lebih dekat dengan Taeyang.


Kondisi Tennis Indoor Senayan sampai siang ini masih belum terlalu padat. Mungkin hujan di beberapa lokasi di Jakarta dan sekitarnya menghambat fans pelantun 'Eyes, Nose, Lips' itu untuk datang. Meski demikian, beberapa orang penggemar sudah tampan di sekitar gate.


Ini adalah konser tunggal pertama Taeyang di Jakarta. Sebelum dirinya, G-Dragon dulu juga pernah menggelar dua hari konser di tahun 2013 silam.


Pada pukul 16:30 WIB sore ini, beberapa fans beruntung juga bisa menyaksikan soundcheck event bersama Taeyang. VIP bisa mengintip proses latihan pria berbadan kekar itu sebelum akhirnya tampil di panggung nanti malam.


Tiket konser Taeyang 'RISE In Jakarta' masih tersedia di booth tiket di lokasi acara. Berikut harga lengkap tiket konser ini:


Tribune Left: Rp 1.250.000

Tribune Right: Rp 1.250.000

Festival: Rp 1.750.000

VIP: Rp 2.500.000

(ada fast track yang dijual dengan harga Rp 300 ribu)


(ron/kak)