Rehearsal Sebelum Konser di Jakarta, Taeyang 'Bigbang' Pamer Cincin Batu Akik

Jakarta - Seperti halnya konser 2NE1 tahun 2013 lalu, promotor Synergism Entertainment menggelar Soundcheck Party sebelum konser 'RISE In Jakarta' hari ini, Sabtu (14/2/2015). Ada yang unik di penampilannya sore ini. Taeyang tampak menggunakan cincin berhiaskan batu akik.

Cincin batu akik berwarna hitam itu nampak jelas di tangan kiri Taeyang. Ia pun sempat mengangkat tangan kirinya dan memamerkannya ke para VIP.


Berpakaian serba hitam, pria bernama asli Dong Youngbae itu tampil di atas panggung yang ukurannya terbilang kecil untuk ukuran konser KPop. Masker hitam pun tampak menutupi dagu Taeyang sore ini.


"Hello Jakarta! Do you guys miss me? I miss you too!" katanya menyapa fans yang histeris ketika ia baru saja naik ke panggung.


Taeyang membuka rehearsal istimewanya dengan lagu 'Superstar'. Diiringi full band yang diboyongnya dari Korea, kualitas suara yang ditampilkan sangat memukau.


Lagu kedua yang dibawakan adalah 'I Need A Girl'. Lagu ini spesial dibawakan atas permintaan seorang fans yang berdiri tak jauh dari panggung.


Soundcheck Party ditutup dengan lagu pemenang Song of the Year MAMA 2014 lalu, 'Eyes, Nose, Lips'. Teman duet G-Dragon itu duduk di tepi panggung, bersalaman dengan fans dan menyanyi bersama dalam jarak yang sangat dekat.


Konser sesungguhnya akan dimulai mulai 18:30 WIB petang ini. Gate akan dibuka mulai pukul 17:30 WIB. Sampai sore ini tiket masih tersedia di box penjualan di Tennis Indoor Senayan.


(ron/kak)