Ini Kesibukan Dian Sastro Saat di Rumah

Jakarta - Sebagai ibu yang memiliki dua orang anak, Dian Sastro kini lebih memilih untuk menghabiskan banyak waktu di rumah. Namun di sela-sela waktunya, bintang film '7/24' tersebut tetap terus mendalami pengetahuan dalam industri perfilman.

"Kalau aku bocorkan apa keibukanku sekarang, setiap hari aku ada PR walaupun lagi nggak produksi film. Banyak PR-nya, untuk mendalami pengetahuan ada setumpuk list film-film yang harus aku tonton," ungkap Dian saat ditemui di Bangkok, Thailand pada Rabu (11/2/2015).


Tak hanya menonton film, Dian juga menambah pengetahuan dengan membaca buku atau novel. Saking disiplinnya, aktris berusia 32 tahun tersebut bahkan punya jadwal khusus setiap harinya.


Baca juga: Ini Foto Mesra Agnez MO dengan Devin Wiggins


"Ada juga list beberapa bacaan buku dan novel yang saya belum baca, ada 'Partikel' karangan Dewi Lestari. Saya belum centang done (selesai dibaca) tapi itu harus. Sudah ada di rumah jadi sebagai pekerja film ada things to do, baca buku dan nonton film, dan itu harus disiplin, kalau nggak, nggak kelar-kelar. Seminggu dua at least. Disiplin dari jam 9 sampai jam 5 sore," urainya dengan rinci.


Hal-hal tersebut dilakukan ketika sang suami, Indraguna Sutowo, sedang bekerja dan tidak ada di rumah. Ketika sang suami pulang, Dian pun kembali menjadi ibu rumah tangga.


"Di rumah sama suami kalau pulang kerja, sebagai istri harus bisa bertukar pekerjaan (mengurus suami) walau kita juga capek seharian kerja. Begitu juga dengan anak-anak. Kita harus main, cari permainan baru," tandasnya.


(dal/mmu)