Turned Up! Christina Milian Saingi Keluarga Kardashian Lewat Reality Show Baru

Los Angeles -
Kini tak hanya keluarga Kardashian saja yang eksis di layar kaca. Penyanyi sekaligus aktris Christina Milian juga siap buka-bukaan tentang keluarganya lewat reality show 'Christina Milian Turned Up'.

Reality show yang tayang di E! Channel tersebut menceritakan kehidupan sehari-hari Christina bersama sang ibu sekaligus manager, Carmen dan dua adik perempuannya, Danielle dan Lizzy. Empat perempuan dalam satu keluarga, tak sedikit "perang mulut" terjadi di antara Christina dan adik-adiknya. Bahkan juga dengan ibunya.

"Ini sangat menyenangkan. Meski kami suka berantem, tapi sebenarnya kami saling menyayangi. Saya akan menunjukkan sisi diri saya yang sebenarnya. Ini adalah saya," ujar Christina di E! Channel International Press Junket yang juga dihadiri detikHOT di Los Angeles, Amerika Serikat beberapa waktu lalu.




"Adik saya seperti ular kobra. Kalian akan lihat momen-momen dramatis dan momen-momen yang menyenangkan. Saya tidak takut untuk menunjukkan siapa diri saya," lanjutnya.




Christina juga mengaku sudah banyak sebenarnya yang menawarkan dirinya untuk membuat acara reality show bersama keluarga. Namun, sang ibu sempat menolak lantaran tak ingin kehidupan pribadinya menjadi konsumsi publik.




Tak hanya soal keluarga, pelantun 'AM to PM' itu juga menceritakan kariernya di bidang musik dan kehidupan percintaannya dengan rapper Lil Wayne. Bahkan di trailer 'Christina Milian Turned Up', Christina tampak tengah menelepon Lil Wayne dan mengatakan "I love you."




FYI
, Christina Milian kini juga masuk ke dalam label Lil Wayne, Young Money Entertainment dan Cash Money Records. Mereka juga berkolaborasi lewat lagu 'Start A Fire'.




"Dari pertama kali saya keluar, (musik) banyak yang berubah. Saya tidak akan pernah berhenti untuk bermusik. Untungnya di label saya yang baru, mereka membolehkan saya untuk mengerjakan apa yang saya mau," kata penyanyi pemilik nama asli Christine Flores itu.

'Christina Milian Turned Up' mulai tayang pada Minggu (18/1/2015) di E! Channel.


(kak/kmb)