Kisah Masa Sekolah Eddie Redmayne Bareng Pangeran William

Jakarta - Lahir dan dibesarkan di Inggris membuat Eddie Redmayne bisa merasakan berada di sekolah yang sama dengan Pangeran William. Tak hanya itu, bahkan keduanya berada di satu tim rugby yang sama.

Bintang film 'The Theory of Everything' tersebut mengungkapkan masa-masa sekolahnya dengan sang pangeran. Ada satu saat ketika ia merasa kasihan pada William.


"Kami berada di tim rugby yang sama di Eton College. Ia adalah orang yang luar biasa," ungkap Eddie.


"Aku selalu merasa kasihan padanya karena semua orang selalu ingin melakukan tackle pada pria yang nantinya akan menjadi raja Inggris," lanjutnya sambil bercanda.


Eddie memuji William sebagai pemain rugby yang hebat. Bahkan sang pangeran sangat mengintimidasi lawan dalam permainan.



"Ia adalah seorang pemain rugby yang hebat. Aku percaya Will lebih mengintimidasi daripada aku. Aku bahkan tak yakin pernah mengintimidasi seseorang sepanjang hidupku," tutur Eddie.


Eddie dan William berada di tahun yang sama ketika belajar di Eton, sebuah sekolah asrama elit di Berkshire, Inggris. Pangeran Harry juga berada di sekolah yang sama.


Tak hanya itu, keduanya juga menjadi anggota sebuah perkumpulan elit bernama Eton Society. Perkumpulan yang dibentuk sejak 1811 tersebut adalah sebuah perkumpulan debat.


(dal/mmu)