Hai Directioners, Tiket Konser One Direction Masih Ada!

Jakarta - Konser One Direction hanya tinggal hitungan bulan lagi. Beberapa kelas tiket konser 1D sudah dinyatakan sold out.

Kelas-kelas tiket yang sold out di antaranya Festival A yang dibanderol dengan harga Rp 1,4 juta, Tribun A dengan harga Rp 500 ribu, dan Hot Seat dengan harga Rp 2,75 juta.


Namun, pihak promotor memastikan masih banyak kelas tiket yang masih tersedia. Yakni, Tribun B yang dibanderol dengan harga Rp 500 ribu hingga termahal kelas VIP yang dibanderol dengan harga Rp 1,75 juta.


Penjualan tiket konser 1D sendiri dapat ditemui di outlet resmi yang diumumkan oleh pihak promotor. Atau bisa melalui website resmi di www.1DINDO.com.


Konser 1D sendiri rencananya digelar pada 25 Maret mendatang di Gelora Bung Karno, Senayan. Selain itu, pihak promotor juga telah mengumumkan peraturan untuk pembelian tiket. Yakni:


1. Penonton berusia di bawah 12 tahun wajib didampingi satu orang dewasa dan hanya diperbolehkan di area tribune.

2. Penonton berusia 12 sampai 16 tahun, hanya diperbolehkan di area festival jika didampingi oleh satu orang dewasa (berusia 17 tahun keatas).

3. Penonton berusia 16 tahun keatas diperbolehkan di kelas manapun

4. #1DINDO adalah pertunjukkan untuk semua usia, tetapi kami menyarankan untuk tidak membawa anak-anak di bawah umur lima tahun.


(fk/mmu)