Tangisan Yupi 'JKT48' di Ulang Tahun ke-17

Jakarta - Cindy Yuvia atau akrab disapa Yupi tepat berusia 17 tahun pada 14 Januari lalu. Hanya saja ulang tahun member tim K3 JKT48 itu baru dirayakan Jumat (16/1) malam kemarin.

Perayaan digelar usai pertunjukan Seishun Girls (Gadis-gadis Remaja) di Teater JKT48, Plaza FX, Jakarta Pusat. Usai meniup lilin, member K3 lain yang merupakan teman dekat Yupi, Rona, membacakan surat yang berisi kesan dan harapan untuk member kelas 3 SMK itu.


"Dulu kamu kan malu-malu gitu, masih pendiem, nggak pecicilan banget kayak sekarang. Tapi aku masih sayang kok. Aku inget banget kamu dulu sering dimarahin sensei, karena narinya salah-salah mulu," ujar Ayen, Jumat (16/1/2015) malam. Yupi terlihat mulai menangis.


Ayen menuturkan, sekarang Yupi sudah tak malu-malu dan bisa berbicara di depan umum. Kemampuan berekspresi dan menyerap pelajaran koreografi juga diakui Rona jauh lebih baik daripada dulu.


"Dan yang paling penting, kamu kan sekarang udah jadi face-nya tim K3. Aku bangga lho sama kamu. Aku percaya kamu pasti bisa. Meskipun kamu bilang rasanya berat, tapi jangan takut ya. Kita semua dukung kamu," ungkapnya.


"Emang sih rasanya berat, tapi aku pengen kok makin berusaha lagi. Jadi dukung aku terus ya. Buat fans, semoga makin sayang sama Yupi biarpun Yupi nyebelin bawel, tapi Yupi pantes di sayang.. asik. Nggak kok nggak. Terus dukung Yupi ya. Makasih semuanya," tutur Yupi.


Beberapa fans nampak membawa replika KTP Yupi berukuran besar dan kompak mengenakan topi ulang tahun berwarna pink. Hastag #


SweetSeventeenOurLovelyLimitedEditionCindviaJKT48 juga sempat menjadi tranding topic pada 14 Januari lalu.


(rna/kmb)