Dikaruniai Anak, Gading Marten Ingin Nambah Job

Jakarta - Menjadi seorang ayah, Gading Marten tahu betul dirinya kini mengemban tanggung jawab yang lebih berat. Gading berjanji bakal lebih giat lagi bekerja agar bisa terus menafkahi keluarga kecilnya.

"Saya nggak mau kurangin job, justru harus tambah job. Ibunya nanti yang urus dapur," ucap Gading di RS MMC, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (16/1/2015).


FOTO: Berambut Pirang dan Berbaju Bulu, Inul Daratista Heboh Banget!


Bahkan ayah dari Gempita Noura Marten itu mengatakan dirinya hanya cuti bekerja satu hari saja untuk persalinan sang istri. Besok, presenter musik tersebut harus kembali bekerja.


"Saya bilang sama Gisel sekarang izin. Besok dan ke depan sudah banyak yang nunggu kerjaan. Baguslah, rezeki Gempita," katanya.


Lebih lanjut, Gading pun tidak bisa menutupi kegembiraannya. Ia menuturkan, sesaat sang anak dibawa keluar oleh dokter, ia langsung menyambutnya dengan suka cita.


"Senang banget. Pas pintu kebuka langsung gue lihat, anak gue apa bukan ya. Begitu dokter keluar nggak ada kabar menakutkan. Boks dibuka, saya doain. Langsung saya foto," tandasnya.


Yuk, intip momen-momen menarik seputar selebriti Indonesia sepanjang 2014 di 100 Momen Selebriti 2014.


(dar/mmu)