'CJR The Movie' Tampilkan Cerita yang Lebih Intim dengan Penggemar

Jakarta - Abimana Aryasatya mendapatkan peran sentral sebagai produser dalam cerita film 'CJR The Movie: Lawan Rasa Takutmu'. Menurutnya cerita film kedua boyband yang digawangi Iqbaal cs itu lebih dekat dengan penggemar.

"Film ini lebih dekat dengan penggemarnya, mereka akan serasa melewati perjalanan bareng CJR," kata Abimana saat berbincang dengan detikHOT, Kamis (15/1).


Ada beberapa faktor yang mendukung perkataan Abi. Dalam cerita, CJR memang melakukan perjalanan ke Australia sebagai penyegaran atas apa yang terjadi, yakni keluarnya Bastian sebagai anggota.


Di Australia, Kiki, Aldi dan Iqbaal tak hanya jalan-jalan dan menenangkan pikiran. Mereka juga ditempa untuk memiliki mental yang lebih kuat, dan pelajaran yang nantinya berguna bagi diri sendiri maupun CJR secara keseluruhan.


"Penggemar juga bisa merasakan apa yang dialami CJR," tambah Abi merujuk pada konflik cerita.


Berperan sebagai Patrick yang dalam kehidupan asli merupakan produser CJR, Abimana memposisikan diri sebagai kakak dari tiga anggota CJR. "Gue lebih mengayomi mereka," lanjut Abi.


Yang juga menarik, film ini didukung Arie Keriting. Karakternya sebagai road manager yang ikut dalam perjalanan CJR, akan memberikan suasana keceriaan.


'CJR The Movie: Lawan Rasa Takutmu' yang tayang pada 18 Februari mendatang juga dibintangi Rio Dewanto, Surya Saputra, Ernest Prakasa, dan penampilan spesial finalis 'X-Factor' Australia Emmanuel Kelly.


(ich/ron)