Pasca Melahirkan, Titi Kamal Buang Lemak Perut Agar Langsing

Jakarta - Pasca melahirkan seringkali membuat para wanita tidak percaya diri dengan bentuk perutnya. Sebagai publik figur, Titi Kamal termasuk wanita yang sangat memperhatikan bentuk tubuhnya.

Ditemui di Sanova Skin Care Mangga Dua Square, lantai 3, Jakarta Utara, Jumat (16/1/2015), Titi Kamal terlihat sedang melakukan perawatan. Perawatan yang dijalaninya kali ini, yaitu Slimming dan Firming.


"Saya ingin lebih langsing lagi, selain makan-makanan sehat dan pola hidup yang sehat saya pengen ditambah lagi dengan proses slimming," ungkap Titi.


Sebagai owner yang menangani langsung perawatan, Sanova menjelaskan, ada sedikit lemak di bagian perut Titi. Slimming sendiri dilakukan untuk menghancurkan lemak. Ditambah dikencangkan dengan terapi firming agar tubuh Titi bisa kembali ideal seperti sebelum melahirkan.


Keputusan untuk melakukan perawatan, dipilih istri Christian Sugiono itu karena merasa aman. Sebagai artis, Titi mengaku memang sudah menyiapkan bujet khusus untuk perawatan tubuh dan kecantikan.


"Semua perempuan kayak saya selalu ingin sekali menyisihkan uang dari penghasilan saya apalagi pekerjaan aku sebagai publik figur memang harus tetap terlihat menarik, jadi aku ada budget khusus," ungkapnya.


Meski rajin merawat tubuh dengan cara modern, makanan sehat dan olahraga juga tidak ditinggalkan Titi. Untuk setiap harinya, Titi juga menggunakan cara tradisional untuk merawat kecantikan dan bentuk tubuhnya.


"Jadi juga harus ditunjang juga dengan makanan sehat. Kalau aku harus perbanyak sayur karena aku menyusui juga, dan buah sama air putih yang banyak agar pencernaan lancar, aku juga tidur minimal 7 jam memang harus tidur cukup, pola hidup sehat aja sih," tandasnya.


(pus/kmb)