Manajemen Klarifikasi Tuduhan Pelecehan Seksual CEO ke Clara

Jakarta - Aktris Clara merasa dilecehkan secara seksual oleh CEO manajemen Polaris Entertainment. Pagi ini, Kamis (15/1/2015), pemeran 'Emergency Couple' itu dikabarkan telah melayangkan surat gugatan untuk Polaris.

CEO Polaris Entertainment, Mr. Lee diklaim Clara mengiriminya pesan singkat yang berisi kata-kata yang mengarah ke seksual. Bahkan Mr. Lee juga pernah mengundangnya makan malam dan minum-minum, layaknya pasangan yang sudah lama berpacaran.


Menanggapi pemberitaan tersebut, agensi yang juga membawahi grup Ladies' Code itu mengeluarkan pernyataan resminya. Mereka pun menceritakan masalah yang ditimbulkan Clara terkait kontrak.


Manajemen menyebut aktris bernama asli Lee Sung Min itu banyak hal yang menyalahi kontrak. Bukti-bukti kesalahan tersebut juga dibeberkan oleh manajemen langsung kepada Clara.


"Ketika dia datang untuk menghentikan kontrak, kami tidak bisa memenuhinya. Dia mengancam kami dan menuduh kami melakukan pelecehan seksual. Dia bahkan menggugat kami secara hukum perdata," kata Polaris lewat rilis resminya hari ini.


Polaris melanjutkan, bahwa tuduhan Clara soal pelecehan seksual itu tidak benar. Itu hanyalah ancaman yang diberikannya kepada sang CEO sebagai pembelaan dari tindakan menyalahi kontrak yang dilakukan Clara.


"Dia pernah datang ke kantor manajemen dan meminta maaf. Awalnya kami ingin menyelesaikan masalah ini dengan diam-diam karena kami serius tentang kelanjutan kariernya. Namun ia sudah melayangkan gugatan perdatanya yang membuat kami tidak punya pilihan selain melawan," tandas mereka.


(ron/tia)