Scarlett Johansson Kembali dalam 'Captain America: Civil War'

Jakarta - Karakter Black Widow yang diperankan oleh Scarlett Johansson akhirnya dikonfirmasi kembali ke dalam film lanjutan 'Captain America'. Chris Evans, Robert Downey Jr. and Winter Soldier juga akan muncul.

Dilansir dari Aceshowbiz, Jumat (16/01/2015) sutradara Anthony Russo dan Joe Russo memberikan konfirmasi atas Black widow dan karakter lain yang akan kembali dalam 'Captain America: Civil War' saat wawancara di Beijing, Cina.


"Kami sudah mempersiapkan film sejak debut pertamanya, 'Captain America 3' yang akan disebut dengan 'Captain America: Civil War' dan dibintangi oleh Chris Evans, Scarlett Johansson yang akan kembali, Winter Soldier akan kembali, dan Robert Downey Jr sebagai Iron Man juga akan bergabung," ungkap Anthony Russo.



Baca Juga: 'The Lego Movie' Tak Masuk Nominasi Oscar Jadi Polemik


Kamis (14/01) lalu, penulis skenario Christopher Markus dan Stephen McFeely menggoda pencinta film superhero ini. Ia mengungkapkan, bahwa 'Civil War' sudah masuk dalam Marvel Cinematic Universe.


"Ada pendalaman mitos (ke alur cerita perang saudara) dan itu tantangan kita untuk melakukannya. Karena ada perbedaan antara karakter dalam Civil War yang ditulis pada tahun 2006, 2007," jelas McFeely.


'Captain America: Civil War' akan memperlihatkan Iron Man dan Captain America yang bertarung. Black Panther juga akan memperkenalkan diri pertama kalinya pada film ini.


Baca Juga: 'Interstellar' dan 'The Lego Movie' yang Terbaik di Critics' Choice Awards 2015


Pembuatan film ini akan berlangsung pada bulan April di beberapa kota, seperti Puerto Rico, Berlin dan Atlanta. Film ini akan tayang di bioskop Amerika Serikat pada tanggal 6 Mei 2016.


(ich/ich)