Adik: Jupe Montok Depan Doang, Gue Montok Depan-Belakang

Jakarta - Adik Julia Perez, Dela Wulan Astreani kemarin, Jumat (16/1) eksis di acara 'Rumpi No Secret' Trans TV. Ternyata Dela juga tengah merintis karier seperti sang kakak untuk jadi artis.

Dela berujar, ia punya modal lebih dari sang kakak untuk menjadi artis. Bahkan menurutnya ia memiliki tubuh lebih seksi dari Jupe.


"Gue bedalah. Kalau dia kan montok depan doang, kalau gue montok depan depan belakang. Tinggi juga, Jupe kan lebih pendek, kalau gua munjung," ujarnya terbahak di Kemang, Jakarta Selatan.


--FOTO: Jennifer Aniston Tanpa Bra di Critics Choice Movie Awards


Dela mengatakan, sebenarnya ia lebih dulu terjun sebagai model sebelum sang kakak. Tapi Delia yang sudah menikah dan memiliki anak itu mengakui hoki sang kakak lebih bagus.


--FOTO: Sexy Lady... Aura Kasih Makin Montok


"Dulu sebelum Jupe masuk gue duluan model. Tapi dia hoki lebih gede, jadi sekarang gua mau coba akting," tuturnya.


(kmb/kmb)