Mediasi Luhan dan Wu Yifan eks EXO dengan SM Gagal Lagi

Jakarta - Berganti tahun, proses gugatan penghentian kontrak dari mantan member EXO Luhan dan Wu Yifan (Kris) ke SM Entertainment masih berlanjut. Lagi-lagi, proses mediasi yang digelar oleh Seoul Central District Court berakhir tanpa hasil.

Hari ini, Jumat (16/1/2015) digelar dua sesi mediasi antara Luhan versus SM dan Yifan verus SM digelar secara berturut-turut. Masing-masing perwakilan dari ketiga pihak hadir, namun tetap gagal mencapai kesepakatan.


BACA JUGA: EXO Konser Lagi dengan 10 Member Maret 2015


Ini adalah proses mediasi ketiga untuk kasus Wu Yifan. Sementara untuk gugatan Luhan ke SM, mediasi yang digelar hari ini merupakan mediasi kedua.


Tidak dijelaskan secara rinci masalah apa yang dibahas dalam proses mediasi. Namun yang jelas karena belum ada keputusan yang bisa dihasilkan dari mediasi ini, akan dijadwalkan mediasi ketiga untuk Luhan dan keempat untuk Kris.


BAJA JUGA: Clara Superseksi di Majalah Taiwan


Masalah tak berujung ini dimulai sejak Wu Yifan memutuskan untuk menggugat SM Entertainment dan memutuskan kontraknya pada 15 Mei 2014 lalu. Luhan menyusul mengirim gugatan pada November dengan tujuan yang sama.


(ron/mmu)