Kerap Dikritik Haters, Kristen Stewart Tak Mau Tanggapi

Jakarta - Tak hanya respons positif dari fans, Kristen Stewart juga menghadapi beragam cacian publik seusai membintangi film 'Twilight' 2008 lalu. Hingga kini, kebencian para haters tersebut masih terus membayangi kariernya di dunia seni peran.

Bahkan setelah membintangi berbagai judul film berbeda, para haters masih terus menghujani Kristen dengan berbagai kritikan yang sama. Namun aktris berusia 24 tahun tersebut memilih untuk tak mempedulikannya.


Sikapnya tersebut mendapatkan pujian dari Anna Silman, editor situs hiburan 'Salon'. "Kau seperti pahlawan untuk orang-orang. Banyak yang mengagumi sikapmu yang tak peduli (dengan haters)," ucapnya.


"Aku ini sebenarnya selalu berpikir seperti, 'Tak ada yang memikirkan sesuatu (berlebihan) sepertiku.' Jadi hal ini sangat ironis untukku. Aku selalu bertanya-tanya, 'Yang benar?'" tutur Kristen heran, dikutip dari E! Online, Kamis (15/1/2015).


Kristen mengaku selalu merasa tak nyaman berada di tengah sorotan publik. Walaupun berat, namun sebisa mungkin mantan kekasih Robert Pattinson tersebut selalu berusaha untuk menghadapinya.


"Aku tak selalu nyaman didorong untuk berada di tengah sorotan yang paling membutakan. Ini tak pernah mudah bagiku, tapi di sisi lain, aku mencintai apa yang aku lakukan," sambungnya.


Kristen Stewart belum lama ini sukses membintang sebuah film drama keluarga bertajuk 'Still Alice'. Di film ini sang aktris berperan sebagai putri bungsu seorang profesor yang penderita penyakit Alzaimer.


(dal/mmu)