Gisel Ngebet Langsung Kerja Usai Bersalin, Gading Melarang

Jakarta - Pasca melahirkan putri pertamanya pada 16 Januari lalu, kesehatan Gisela Anastasia (Gisel) mulai pulih. Istri Gading Marten itu mengaku ingin langsung bekerja usai bersalin.

"Iya mau nggak mau itu nggak ambil kerjaan ya karena aku mau ASI eksklusif," ujar Gisel ditemui di Rumah Sakit MMC, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (17/1/2015).


Kenyataannya, beberapa job sudah menanti Gisel di bulan Februari untuk menyambut Imlek. Akan tetapi Gisel berujar, sang suami belum memberikannya izin untuk bekerja, terlebih untuk job luar kota.


"Awal jangan ambil dulu, apalagi keluar kota. Dia akan tahu ukuran sendiri kapan kuat. Paling nggak tega tinggalin anak. Biar bapaknya yang kerja. Kalau keluar kota jangan dulu!" celetuk Gading.


Meski berat menuruti permintaan sang suami, demi putri kecilnya Gisel menuruti perintah sang suami. Diakui Gisel, setelah dirinya melahirkan Gading berubah menjadi pria yang lebih siaga.


"Iya lebih siaga, sudah naluri otomatis," ungkapnya.


Berhenti sementara di panggung hiburan juga dimanfaatkan Gisel untuk memulihkan bentuk tubuhnya yang membesar. Maklum saja, saat hamil beratnya bertambah 17 kilogram.


"Lihat perut kaget, masih kayak hamil lima bulan. Tapi kecil sendiri karena ASI, biar sehat. Kalau mau diet beneran tunggu selesai ASI," tandasnya.


Sama dengan Olla Ramlan, Gisel melahirkan secara caesra pada Jumat (16/1). Sang putri diberi nama Gempita Noura.


(pus/kmb)