Pacaran Beda Usia 11 Tahun, Hengky Kadang Lebih Manja dari Sonya

Jakarta - Hengky Kurniawan percaya diri meski memacari Sonya Fatmala yang lebih muda 11 tahun dengannya. Menurut Hengky dirinya bisa menempatkan posisi sebagai kekasih Sonya.

"Cuma 11 tahun saya pikir harus lebih... hmm kadang gini usia muda lebih dewasa. Kadang saya yang dewasa manjanya ada. Ya saling melengkapi aja," ungkap Hengky di Jakarta Timur, Sabtu (17/1/2015) malam.


"Saat dia minta diperhatiin ya diperhatiin, begitu juga sebaliknya. Jadi kembali lagi, kita inget umur harus aku yang ngemong," sambung Hengky.


Sementara Sonya sendiri mengaku tak masalah memacari Hengky yang jauh lebih tua. Menurutnya, sejauh ini ia nyambung dengan duda Christy Jusung itu.


"sampai sekarang nyambung-nyambung aja. Mungkin dia anggap saya anak kecil, saya kan nggak tahu," tambah Sonya.


(kmb/kmb)