Acha Septriasa Bicara Film Baru Hingga Persaingan

Jakarta - Acha Septriasa kembali membuktikan kelihaian di dunia akting. Memerankan Asa dalam film 'Nada untuk Asa', Acha seperti mendapatkan ikatan batin.

Diungkapkannya saat melakukan promo di Kalbis Institute, Pulomas, Jakarta Timur, Sabtu (17/1/2015), Acha punya histori tersendiri untuk perannya kali ini.


"Uniknya, pertama saya ditawarin jadi Asa, itu nama panggilan kecil saya. Dulu saya dipanggil Asa. Jadi langsung ada keterkaitan batin aja," ucapnya.


Kali ini Acha memerankan sebagai sosok wanita yang mengidap sebuah penyakit. Tapi, di balik semua itu Asa menjadi seorang wanita yang kuat dan tegar.


Sebagai aktris, Acha juga sadar besarnya sebuah persaingan. Oleh karena itu, dirinya merasa mendapat tantangan untuk mempertahankan eksistensi.


"Porsinya terbagi dua sama Marsha Timothy. Semakin dikit saya bagiannya (scene-nya), itulah kesempatan saya untuk tetap bermain dalam waktu minim tapi bagus," lanjut Acha.


Dengan waktu yang minim, host '!nsert' itu berharap tetap dirindukan oleh penggemarnya. Pemilihan genre film juga menjadi cara Acha untuk pertahankan eksistensi.


"Paling nggak kita harus pake genre beda. Kalau bisa jangan kalah saing sama aktor dan aktris yang baru," tandasnya.


(pus/kmb)