Acha Septriasa Jadi Nikah dengan Ditto Nggak Ya?

Jakarta - Sudah setahun lebih, rencana pernikahan Acha Septriasa tertunda. Acha diketahui sudah menggelar lamaran dengan Radipto Indra Rukmana (Ditto). Tapi kabar dirinya putus dari Ditto sudah lama beredar.

Sayang Acha tak pernah mau blak-blakan soal kejelasan lanjutan asmaranya dengan Ditto. Ketika dikonfirmasi lagi, Acha kembali enggan menjawab.


"Sekarang saya tinggal berdoa aja. Nggak ditergetin," sahut Acha saat promosi film 'Nada untuk Asa' di Kalbis Institute, Pulomas, Jakarta Timur, Sabtu (17/1/2015).


Acha tampak masih bersama dengan Ditto di Juli 2014 lalu saat menonton konser di kawasan Senayan. Tapi setelah itu, keduanya tampak tak pernah terlihat bersama.


Kabar putusnya Acha dengan dengan calon suami sudah berembus kencang sejak awal November 2014 lalu. Acha juga selalu menghindar ketika ditanya kelanjutan rencana pernikahannya.


"Doain aja ya. Aku sih let it flow aja," sambung Acha.


Sekitar Maret 2014 lalu, Acha sempat mengungkapkan, tanggal pernikahannya diundur. Tapi ia membantah lantaran karena faktor pekerjaan.


"Pernikahannya mundur bukan karena film, tapi karena abang (panggilan calon suaminya) lagi sakit. Sekarang sih sudah sehat,” jawab Acha pada Selasa (4/2/3014).


Jadi menikah tidak, Acha?


(kmb/kmb)