Julianne Moore Diganjar Aktris Terbaik Critics' Choice Awards

Jakarta - Belum juga pudar, aktris 54 tahun Julianne Moore ternyata masih yang terbaik tahun 2015. Terbukti ajang penghargaan Critics' Choice Awards 2015 menggajanrnya dengan piala.

Peran Julianne Moore di film 'Still Alice' membuatnya meraih gelar 'Best Actress' Critics' Choice Awards 2015. Gelar ke-2 Moore setelah menang untuk kategori 'Best Actress in a Drama' di Golden Globe Awards 2015.


Pemeran Dr. Alice Howland yang menderita alzheimer itu tinggal menunggu satu pembuktian lagi. Yaitu saat gelaran Academy Awards 2015 dimana namanya masuk ke dalam kategori 'Best Actress'.


Selain Julianne Moore, Critics' Choice Awards 2015 juga memberikan penghargaan kepada Aktris Pendukung Terbaik. Lagi-lagi nama Patricia Arquette yang dipilih.


Peran Patricia Arquette di film 'Boyhood' sepertinya tidak bisa membuat dewan juri berkelit. Bahkan Patricia sukses mengalahkan banyak seniornya, seperti Emma Stone (Birdman), Kiera Knightley (The Imitation Game) termasuk Meryl Streep (Into the Woods).


Piala terakhir untuk para aktris berasal dari kategori 'Best Actress In A Action Movie'. Di sana ada nama Emily Blunt yang sukse menjadi Sersan Rita Vrataski di film 'Edge of Tomorrow'.


(mif/ron)