Suami Jadi Sutradara, Rheina Ipeh Geram Disebut Aji Mumpung

Jakarta - Keikutsertaan artis cantik Rheina Ipeh dalam film 'Gue Bukan Pocong' garapan suaminya, Findo Purnomo ternyata melahirkan beberapa komentar miring. Rheina disebut aji mumpung karena sang suami yang menjadi sutradara di film tersebut.

Diakui Rheina, ini bukan kali pertama dirinya mendapatkan peran dari sang suami di sebuah film. Jika Findo memerlukan bantuannya, Rheina dengan senang hati akan menerimanya menjadi salah satu pemeran di sebuah film.


-FOTO: Aura Kasih Makin Montok, Clara Nyaris Bugil di Majalah GQ


"Saya dan suami mengedepankan sikap profesional. Kalau memang tidak ada peran yang cocok, saya tidak perlu dilibatkan. Tapi kalau memang ada yang pas dan kebetulan saya bisa, kenapa tidak?" ucapnya kepada wartawan di Kantor Ganesha Perkasa Film, belum lama ini.


-FOTO: Pose Hot Elma eks Princess di Ranjang, Cantiknya Pacar Joshua


"Tapi perlu saya tegaskan di sini, saya tidak pernah memaksa suami untuk melibatkan saya dalam setiap film yang dikerjakannya," imbuhnya.


Di film yang bergenre horor komedi tersebut, Rheina mendapatkan peran sebagai wanita asli Jakarta. Menurut Findo, peran di film yang akan tayang pada 26 Februari itu memang cocok dimainkan oleh sang istri yang sangat ekspresif.


"Suami saya bilang, 'Peran jadi ibu yang nyablak khas Betawi hanya kamu yang pas memainkan'. Saya oke saja kalau memang dibutuhkan. Produser pun mengatakan hal yang sama," pungkasnya.

(dar/kmb)