Comeback, Infinite-H Gelar Showcase dan Rilis Teaser Foto

Jakarta - Infinite-H siap mengobati rasa kangen para Inspirit dengan sebuah album baru jelang akhir Januari ini. Teaser foto sub-unit grup yang mengusung genre hip-hop itu dirilis secara resmi oleh manajemen Woollim Entertainment.

Dongwoo dan Hoya nampak fashionable berdiri bersebelahan dengan aksesori bernuansa emas. Logo grup pelantun 'Special Girl' ini pun di-upgrade jadi bernuansa keemasan yang membuatnya terlihat unik.


Dalam album terbaru Infinite-H, Hoya dan Dongwoo berkolaborasi dengan musisi seperti Verbal Jint dan juga SAn E dari Brand New Music. Pengerjaan albumnya terbilang lama mengingat Infinite-H belum merilis album lagi sejak 2013.


"Ini merupakan album yang kami kerjakan dalam waktu lama dan penuh kerja keras. Lirik dan rap-nya ditulis oleh Hoya dan Dongwoo. Warna unik Infinite-H akan sangat menonjol dalam album ini," komentar manajemen.


Album 'FLY AGAIN' Infinite-H akan dirilis 26 Januari mendatang. Di hari yang sama dengan perilisan album, showcase comeback juga akan digelar secara eksklusif oleh MelOn di AX Korea.


(ron/mif)