10 Bocoran Lagu di Album Solo Yonghwa 'CNBlue'

Jakarta - Pekan depan, album debut solo Jung Yonghwa akan dilepas ke pasaran. Ada 10 lagu baru yang siap disuguhkan pentolan band CNBlue itu untuk para penggemarnya yang akrab disapa dengan panggilan Boice.

Dari kesepuluh lagu ini, satu di antaranya adalah track intro. Sementara empat lainnya dinyanyikan Yonghwa secara kolaborasi dengan Yang Dong Geun, Verbal Jint, Yoon Do Hyun dan penyanyi asal Singapura JJ Lin.


Lagu andalan berjudul 'One Fine Day'--seperti judul albumnya--ditulis sendiri liriknya oleh Yonghwa. Lagu ini kental dengan atmosfer ballad yang akan melumerkan hati para fangirl yang mendengarkannya.


Selain ballad, pria kelahiran 1989 itu juga membawakan lagu dengan genre lain seperti jazz dan juga pop. Namun tentu saja tak lengkap rasanya jika pentolan CNBlue itu tidak membawakan lagu rock.


Duet Yonghwa dengan Yoon Do Hyun yang berjudul 'Cruel Memories' adalah salah satu yang nge-rock di album ini. Musik yang sama juga terdengar di track 'Checkmate' hasil duetnya bersama JJ Lin.


'Energy', 'Last Leaf', 'Mileage', 'Without You', 'Goodnight Lover' dan '27 Years' juga ada di dalam album solo Yonghwa. Album 'ONE FINE DAY' akan dirilis pada 20 Januari mendatang lewat berbagai situs musik di Korea Selatan. Simak bocoran lagunya yuk!


(ron/mmu)