Siap Ngerock Bareng Avenged Sevenfold Besok Malam?

Jakarta - Grup hard rock Avenged Sevenfold (A7X) siap menggebrak Indonesia lagi besok, Minggu (18/1). Band ini sempat batal menggelar konser di Indonesia pada tahun 2012.

Padahal A7X pernah sukses menggebrak Tanah Air dengan konsernya pada 2011.


"Kami pernah gagal. Maka dari itu, kami sangat penasaran untuk konser di sini (Indonesia)," sahut sang vokalis M Shadow, saat menggelar press conference di Mutiara 88, Ritz Carlton Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (17/1/2015).


A7X dijadwalkan akan menggelar konser dalam rangkaian Avenged Sevenfold Asia Tour 2015 pada Minggu (18/1) di Parkir Timur Senayan. Kali ini band asal California ini akan memperkenalkan album terbaru mereka 'Hail to The King'.


Selain mempromosikan album baru mereka, A7X juga tidak menutup kemungkinan untuk membawakan lagu-lagu lama mereka yang terdapat dalam album City of Evil.


"Ya mungkin bisa. Kami sudah 10 tahun sejak rilis album itu dan masih banyak yang menikmati. Menyenangkan lihat orang masih tahu lagu-lagu lama kami," ujar sang gitaris, Zacky Vengeance.


"Cuacanya bagus kami suka. Fans disini juga sangat antusias. Fans indonesia termasuk yang paling gila," tambahnya.


Perwakilan dari Dyandra sebagai promotor, Rodrick Tjandra, persiapan jelang konser A7X sudah mencapai 99 persen. Tinggal menunggu kehebohan yang akan terjadi esok hari.


"Kapasitas penuh sekitar 8 ribu penonton. Harapannya si lebih, nantinya terbagi dua yakni, regular dan vip," ungkap Rodrick.


Siap ngerock bareng Avenged Sevenfold?


(pus/kmb)