Film Crossover 'Jump Street' dan 'Men in Black' Masih Sebatas Rencana

Jakarta - Desember 2014 lalu, terungkap rencana untuk melakukan crossover antara 'Jump Street' dan 'Men in Black' dalam email yang bocor karena insiden peretasan Sony. Co-director, Phil Lord sebut 'ide gila' itu masih hanya sebatas rencana.

"Tidak ada yang berubah, ini masih ide gila, dan kita hanya melakukan hal-hal yang tampak mengerikan saja," ungkap Lord pada MTV News yang dilansir dari Aceshowbiz, Jumat (16/01/2015).


Memang, sampai saat ini Sony sendiri belum mengkonfirmasi kebenaran berita tersebut. Mengingat perkawinan kedua film komedi ini masih sebatas rencana yang terombang-ambing di atas meja dan dalam masa pengembangan.


Channing Tatum (Greg Jenko) dan Jonah Hill (Morton Schmidt) diisukan akan menjadi fokus cerita. "Kami berfokus pada kisah hebat antara Schmidt dan Jenko, dan bagaimana menampilkan berikutnya untuk memberitahukan ada makhluk dari dunia lain pada waktu yang bersamaan," lanjut Lord.


"Penggabungan film 'Jump Street' dan 'MiB' menurutku ide yang bersih dan sangat kuat," demikian kutipan email yang dikirim Jonah Hill ke Amy Pascal, petinggi Sony Desember lalu.


Sony telah meraup banyak keuntungan dari '23 Jump Street' dan '22 Jump Street' sebesar 331.6 juta dolar dari modal sebanyak 50 juta dolar. Lalu dengan 'MiB' mereka meraup pendapatan 624 juta dolar.


Jika ini sudah lebih dari rencana, seperti apa jalan cerita film crossover antara 'Jump Street' dan 'Men in Black'? Kita tunggu saja!


(ron/mmu)