Ini Isi SMS Gombal Gaston ke Jupe

Jakarta - Keinginan Gaston Castano untuk kembali ke Julia Perez juga diakui oleh adik Jupe, Della Wulan Astreani. Della pun memperlihatkan beberapa SMS rayuan dari Gaston untuk Jupe.

Pesan singkat itu, diperlihatkan oleh Della usa mengisi 'Rumpi' di Studio Palem, Kemang Utara X, Jakarta Selatan, Jumat (16/1/2015). Setelah didesak, akhirnya Della membacakan sebagian isi SMS Gaston untuk Jupe.


"Ah dosa banget nih gue sama kakak gue. Tadi aja gue udah takut. Dikit aja ya," ucapnya kepada wartawan.


"Tolong ya, kasih kabar. Julia kita bisa bicara. Aku cuma mau bicara sama kamu. Abis itu aku gak ganggu kamu. Aku doain buat kamu cepat sembuh. Aku mengerti kamu butuh tenang hari ini Maaf gak tau. Nanti aku tlf ya," ucap Della membacakan sebagian isi SMS Gaston yang dia capture dari ponsel Jupe.


Diungkapkan Della tak satupun SMS Gaston dibalas oleh Jupe. Ibu dua anak itu mengaku, dirinya memang cukup protektif kepada Jupe kalau sudah menyangkut Gaston.


"Ada diisinya ini, dia (Gaston) galau banget. Pengen balikan lagi sama kakak aku," ujar Della.


"Aku nggak bakal setuju dia balikan sama kakak aku," tegasnya.


(pus/ich)