Titin Akui Adam Sering Curhat Soal Inul Saat Selingkuh

Jakarta -

Saat pertama kali bertemu, pedangdut Titin Kharisma sudah tahu kalau Adam Suseno adalah suami Inul Daratista. Ketika sedang bertemu, Titin juga mengungkapkan Adam sering curhat soal rumah tangganya.


Saat ditemui dalam jumpa pers yang digelar di kantor pengacara Denny Lubis, Manggarai Jakarta, Kamis (22/1/2015), Titin menuturkan Adam sempat mengeluh soal kehidupan ranjangnya bersama sang istri.


"Katanya mba inul di ranjang dingin. dia juga bilang, 'dia itu bodoh, semua usahanya aku yang urus.' Kayak gitu," ujar Titin menirukan ucapan Adam.


BACA JUGA: Penyanyi Asal Sidoarjo Ini Mengaku Jadi Selingkuhan Suami Inul


Titin menyebutkan hubungan gelap mereka terjadi pada 2008 lalu. Titin pertama kali bertemu dengan Adam saat menghadiri acara ultah Organisasi Radio Amatir Indonesia di Jawa Timur.


Namun, pengakuan Titin itu tidak mudah dipercaya karena ia tak punya bukti kuat. Ia hanya memiliki bukti berupa pesan singkat. Pengacara Titin, Denny Lubis SH mengatakan pihaknya telah mempunyai bukti SMS itu.


BACA JUGA: Titin Kharisma Mengaku Punya Anak dari Adam Suseno


Terkait pengakuan Titin, detikHOT telah menghubungi Inul. Sayang, pedangdut yang terkenal dengan goyangan ngebor itu belum mau berkomentar karena harus manggung.


Berita ini belum terkonfirmasi.


(hkm/ron)