Siwon 'Super Junior' Sudah Punya Pacar?

Jakarta - Sungmin, Shindong, Eunhyuk dan Donghae adalah para personel Super Junior yang pernah diterpa gosip pacaran. Sungmin bahkan jadi member SuJu pertama yang melangkah ke jenjang pernikahan.

Berbeda dengan para teman-temannya di grup, Choi Siwon terbilang jarang kena gosip pacaran atau dekat dengan wanita. Namun, sepertinya pria pemeran drama 'Poseidon' itu sekarang sudah punya tambatan hati. Benarkah?


Pada Minggu (25/1/2015), Siwon mengunggah sebuah foto ke Instagram dan Twitter. Bukan foto yang menampilkan dirinya bersama seorang perempuan, melainkan sebuah gambar dengan tulisan yang berbunyi:


"Sorry gorgeous, I'm taken."


Kalimat ini memang terbilang cukup populer di media sosial seperti tumblr. Tapi karena diunggah oleh seorang bintang KPop, tentu saja para penggemarnya yang akrab disapa ELF jadi heboh.


Ada yang menanggpi dengan serius, ada pulang yang menilai pria yang juga aktif di jalur akting itu sedang bercanda. "Akhirnya kamu mengakuinya sayang. Pasti aku," komentar salah seorang penggemar dengan akun @iniputri.


Choi Siwon memang sering membuat ELF ketar-ketir di media sosial. Beberapa waktu lalu misalnya, ia mengunggah foto lama bersama Agnez MO dan bilang bahwa ia merindukan sosok pelantun 'Coke Bottle' itu.


(ron/ron)