Raisa Rilis Video Klip 'Jatuh Hati' via Facebook

Jakarta - Para musisi Tanah Air sepertinya punya berbagai ide untuk bisa merilis sebuah karya terbarunya. Termasuk apa yang dilakukan oleh Raisa untuk merilis video klip terbarunya 'Jatuh Hati'.

Raisa pun menggunakan media sosial Facebook untuk bisa merilis video klip tersebut. Dan, strategi tersebut terbilang cukup berhasil.


Baca juga: Ari Ditangkap, Bagaimana Nasibnya di Padi?


Sudah lebih dari 29 ribu orang sudah menyaksikan video tersebut. Padahal video tersebut baru resmi dirilis sekitar 18 jam lalu.


Tak hanya itu, sekitar 10 ribu orang lebih sudah memberikan 'like' untuk video berdurasi tiga menit 58 detik itu. Beberapa fans Raisa pun merespons positif dari video klip tersebut.


Baca juga: Judul Lagu Baru Sama dengan Pedangdut Lain, Ini Penjelasan Cita Citata


"baguss!!! coba di lanjutin ke Film," komentar salah satu penggemar Raisa dalam video klip tersebut.


Penggarapan video klip 'Jatuh Hati' sendiri sepertinya dilakukan dengan serius. Raisa muncul dalam video klip tersebut sebagai perempuan yang jatuh cinta dengan sosok pria yang dikenal sejak kecil.


Sempat terpisah, Raisa pun bertemu dengan sosok pria yang disukai sejak kecil di tempat di mana keduanya bertemu pertama kali. Sosok pria yang sukses mencuri hati Raisa pun diperankan oleh sosok Oka Antara. Berikut link untuk menyaksikan video klip 'Jatuh Hati'.


(fk/mmu)