Oscar Isaac Bicara Nenek Moyang Mutant di 'X-Men: Apocalypse'

Jakarta - Aktor Oscar Isaac kebagian peran utama sebagai tokoh jahat di film 'X-Men: Apocalypse'. Karakter En Sabah Nur ini adalah nenek moyang mutant yang menyetarakan dirinya dengan Tuhan.

Dalam sebuah wawancara dengan Coming Soon, Isaac mengatakan karakternya akan memiliki kekuatan yang superkeren. Namun ia belum yakin akan seperti apa kostum yang dikenakan.


BACA JUGA: Annie: Kisah Sederhana yang Menggembirakan


"Salah satu kekuatan utamanya adalah mengganti seluruh molekul di tubuhnya. Jadi aku akan mengubah seluruh molekul di tubuhku," katanya.


Dalam komik, karakter yang memiliki julukan Apocalypse digambarkan sebagai manusia pertama yang memiliki gen mutant-X . Apocalypse memiliki banyak pengalaman dibandingkan dengan mutan dalam tim Profesor X. Dia sangat kuat dan menganggap dirinya Tuhan.


Film arahan sutradara Bryan Singer ini akan memulai produksi pada April mendatang dan dirilis 27 Mei 2016. 'X-Men: Apocalypse' akan berlatar 1980-an, dan kembali menampilkan Michael Fassbender, James McAvoy, Jennifer Lawrence, Nicholas Hoult dan Evan Peters sebagai Magneto, Professor Xavier, Mystique, Beast dan Quicksilver.


BACA JUGA: Bintang 'Mortal Kombat' dan 'IP Man 2' Meninggal Dunia


Patrick Stewart dan Ian McKellen telah mengkonfirmasi bahwa mereka tak akan muncul di film ini.


(ich/mmu)