Taeyeon 'SNSD' Jatuh dari Panggung, Seoul Music Awards Minta Maaf

Jakarta - Usai membawakan lagu 'Holler' di panggung Seoul Music Awards pada Kamis (23/1/2015) malam, Taeyeon 'SNSD' terjatuh dari panggung. Pihak penyelenggara acara pun meminta maaf atas kejadian tersebut.

Alasan jatuhnya Taeyeon adalah karena koordinasi yang salah antara tim produksi soal panggung. Sebelum semua personel turun dari atas stage, tiba-tiba saja lift yang dipasang di panggung bergerak turun.


Kekasih Baekhyun 'EXO' itu jatuh dari ketinggian sekitar dua meter dan membuatnya sedikit shock. Meski cedera, namun manajemen mengkonfirmasi bahwa cedera tersebut tidak terlalu serius.


"Kami minta maaf sedalam-salamnya untuk Taeyeon, para personel, manajemen dan juga penggemar. Ada sedikit delay di event malam itu sehingga semua orang terburu-buru dan terjadi kesalahan (yang membuat Taeyeon jatuh)," kata mereka dalam surat resmi.


"Kami sudah berusaha keras menjaga keselamatan (artis) dengan tindakan keselamatan (kepada staf). Tapi kejadian tidak terduga ini terjadi maka kami mohon maaf," tandas pihak Seoul Music Awards.


Taeyeon yang cedera kabarnya langsung diberikan obat penghilang rasa sakit. Segera setelah itu ia diminta manajemen untuk beristirahat di rumah.


(ron/ron)





Kostum Halloween SNSD: Sooyoung menjadi Olaf film 'Frozen', Yoona menjadi Snow White, Seohyun menjadi vampir, Tiffany menjadi Alice film 'Alice in Wonderland', Yuri jadi leopard seksi, Taeyeon menjadi anak sekolahan yang memegang boneka Jack Skellington, dan Hyoyeon jadi polisi seksi. (SMTOWN)