Dijadikan Pacar Cadangan, V Tolak Saipul Jamil

Jakarta - Chef Aiko sudah menolak menjadi pacar Saipul Jamil karena perbedaan prinsip. Oleh karenanya, pria yang akrab disapa Bang Ipul itu kemudian memperkenalkan pacar dua pacar cadangannya. Salah satunya berinisial V, yang akhirnya juga menolak Ipul.

V yang bernama asli Alfinatul Muvida itu masih berusia 20 tahun dan hadir dalam sebuah acara di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat pada Jumat (23/1/2015). Hari di mana Ipul memang berencana memperkenalkan sosok pacar cadangannya.


Perempuan yang akrab disapa Vida itu mengungkapkan alasan kenapa dirinya menolak menerima cinta Ipul. Salah satunya adalah karena ada banyak perempuan yang ada di kehidupan Ipul.


BACA JUGA: Ari 'Padi' Akhirnya Dibawa ke Panti Rehabilitasi


"Itu (penolakan) gak gimmick ya. Gak ada penerimaan memang. Dia introspeksi diri aja. Vida tahu dunianya (dikelilingi banyak wanita)," ujar pedangdut yang mencuat namanya lewat sebuah ajang pencarian bakat itu.


Meski menolak, Vida tidak membantah bahwa Ipul memang termasuk ke dalam kriteria pria idamannya. Tapi menurut Vida, mantan suami Dewi Perssik itu butuh banyak berpikir dan menggunakan logika dalam bertindak.


HOT PHOTO: Chef Aiko Seksi Dibalut Dress Mini Pink


"Kriteria sebenarnya ada tapi dia butuh introspeksi diri. Hubungan sama Tuhan-nya bagus, tapi sama manusia kurang. Dia orangnya emang baik, tapi jangan sampai kebaikan itu hilang di mata Allah dan manusia," katanya bijak.


Sudah ditolak Chef Aiko dan Vida, siapa lagi nih yang bakal digebet bang Ipul?


(ron/ron)