Dear Bang Ipul, Chef Aiko Ingin Berhijab karena Tuhan

Jakarta - Hubungan Chef Aiko dengan Saipul Jamil kini sudah tak lagi istimewa karena Aiko menolak keinginan Ipul agar berhijab. Ipul yang siap meminangnya pun memilih pacar cadangan yang bakal dikenalkan kepada publik besok.

Aiko dan Ipul menjadi pengisi acara 'Rumpi No Secret' yang ditayangkan langsung di TransTV, Kamis (22/1/2015). Saat di tengah acara, mereka ternyata sempat beradu argumen. Kenapa?


"Itu bahas keinginan kita yang beda. Dia mau saya berhijab, saya belum siap. Saya mau siap karena Allah, bukan karena manusia. Bukan ribut juga sih," kata Aiko usai acara.


"Update sekarang, saya sudah putuskan untuk kita berstatus teman saja," tegas juru masak seksi itu.


Aiko menuturkan, dirinya memang dianggap Ipul tak sepenuh hati membina sebuah hubungan yang serius. Padahal, menutur Aiko, ia bisa saja menerima Ipul jika memang mantan suami Dewi Persik itu bisa menerima kekurangannya.


"Cinta itu fight, karena satu masalah dia anggap aku nggak serius. Ya sudah aku ngalah, tapi ini semua sekarang sudah selesai. Mungkin nanti bisa bahas dengan cadangan-cadangannya," tukasnya.


(nu2/kmb)