Ari 'Padi' Akhirnya Dibawa ke Panti Rehabilitasi

Jakarta - Setelah diperiksa selama satu hari, Ari 'Padi' akhirnya dibawa ke panti rehabilitasi di kawasan Lebak Bulus. Bersama petugas Polres Jakarta Selatan, Ari juga ditemani istri dan juga sahabatnya, Yoyo.

Ari terlihat keluar dari kantor polisi dengan mengenakan kemeja kotak-kotak. Ia juga sedikit berkomentar sebelum naik ke mobil untuk diantar ke panti rehabilitasi.


"Saya mendapat banyak masukan tentang bagaimana menjalani hidup. Mensyukuri anugerah yang diberikan Tuhan, terimakasih sebesar-besarnya pada semua orang yang cinta sama saya dan kepada Padi juga," katanya Jumat (23/1/2015).


Sementara polisi melalui Kasat Narkoba Polres Jaksel, AKBP Hando Wibowo, mengungkapkan, pihaknya telah melakukan pemeriksaan mendalam. Berdasarkan asesment dari beberapa tim termasuk kedokteran, akhirnya diputuskan Ari untuk menjalani rehabilitasi.


"Ini kita lakukan tanpa menghapus masa tahanan. Jadi masa tahanan akan tetap berjalan, namun jenis penahanannya kita alihkan," kata Hando.


Ari ditangkap di studio musik di kawasan Ciputat dengan barang bukti berupa sepaket sabu-sabu. Ia juga dinyatakan positif menggunakan narkoba.


(nu2/nu2)