Indonesia Tak Masuk Daftar Tur Asia Yonghwa 'CNBlue'

Jakarta - Setelah meresmikan debut solonya dengan album 'ONE FINE DAY', Jung Yonghwa lanjut dengan menyiapkan sebuah tur konser keliling Asia. Sayangnya, Indonesia tidak termasuk dalam jadwal tur Asia tersebut.

Manajemen FNC Entertainment mengumumkan daftar negara Asia yang siap disambangi pentolan grup CNBlue tersebut. Selain Korea Selatan, Yonghwa akan mampir ke Jepang, Hong Kong, Tiongkok, Thailand dan Taiwan.


BACA JUGA: Kyuhyun 'SuJu' dan Uhm Ki Joon Digosipkan Gay


"Yonghwa akan mempersembahkan 11 konser di delapan kota dalam lima negara," ujar perwakilan manajemen pada Kamis (22/1/2015).


Konser bertajuk 'One Fine Day' ini akan dibuka di Seoul pada 28 Februari dan 1 Maret mendatang. Berlokasi di AX Hall di kawasan Gwangjangdong, lagu-lagu dari album solo perdananya akan dibawakan Yonghwa secara live.


New Release: Wassup Seksi Menggoda di MV 'Stupid Liar'


Lagu-lagu CNBlue juga akan dibawakan dengan aransemen baru. Sebuah band akan menemani Yonghwa untuk menampilkan warna musiknya yang unik. Para personel CNBlue tidak akan tampil di atas panggung mengiringi sang vokalis.


Tur Asia 'One Fine Day' Yonghwa akan digelar di Osaka pada 14 dan 15 Maret, Hong Kong pada 19 Maret, Shanghai pada 22 Maret, Bangkok di 4 April, Beijing pada 11 April dan berakhir di Taipei pada 20 Juni.


(ron/mmu)





<em>Stylish</em> ala Jungshin, Yonghwa, Jonghyun, dan Minhyuk di Bandara Beijing Capital International Airport. (CNBlue/Facebook)<br />