Mario 'Kahitna' Memberanikan Diri Terjun ke Dunia Fashion

Jakarta - Jejak langkah bersama Kahitna memang sudah dilalui Mario Ginanjar sejak 2001 lalu. Pengalaman itu juga yang dijadikannya modal untuk terus berkembang. Tapi Mario ternyata ingin terjun bebas dengan menggeluti dunia bisnis.

Mario mengaku sudah punya rencana untuk mendirikan sebuah fashion line. Apalagi, ia juga punya latar belakang pendidikan desain.


"Insya Allah tahun ini buka line fashion. Baju untuk perempuan. Memberanikan diri untuk bersaing di dunia fashion," kata Mario saat ditemui di acara ulang tahun NCS yang ke-20 di Senayan, Jakarta, Minggu (25/1/2015).


Pria 32 tahun itu yakin bisa berhasil menjalani usahanya. Sama seperti ketika ia ditarik masuk menjadi vokalis Kahitna. Menurutnya yang terpenting adalah fokus.


Meski termasuk personel baru Kahitna, tapi Mario tahu sejarah band dengan hits lagu 'Cantik' itu. Menurutnya, Kahitna dulu memulai dari panggung-panggung kecil.


Tapi karena ada perjuangan dan kerja keras, kini band yang diperkuatnya itu menjadi salah satu band besar di Indonesia. Hal itu juga yang dijadikannya sebagai motivasi untuk berkembang dalam dunia bisnis.


(nu2/nu2)