Jennifer Aniston Belajar dari Pernikahan dengan Brad Pitt

Jakarta - Jennifer Aniston harus mengakhiri pernikahannya dengan Brad Pitt 10 tahun lalu. Namun, bintang film 'Cake' tersebut sama sekali tak menyesali apapun yang terjadi di masa lalunya.

Sejak perceraiannya pada 2005 lalu, nama Angelina Jolie selalu diklaim menjadi penyebab berakhirnya rumah tangga antara Jennifer dan Brad. Namun Jennifer tak ingin menyalahkan siapapun dan memilih untuk memetik pelajaran dari masa lalunya.


"Aku dari dulu selalu berpikir, saat kau marah jangan bicara apapun. Aku dulu lebih pasif, jadi masalah pun akan berakhir dengan pasif. Semuanya tak harus berakhir hitam atau putih. Kau tak harus menjadi sosok histeris dengan urat-urat yang menonjol di lehermu dan menakuti orang lain. Lebih baik diam dan cuek," tutur Jennifer seperti dikutip dari E! Online, Kamis (22/1/2015).


Baca juga: Kate Middleton Kenakan Anting Buatan Indonesia Seharga Rp 562 Ribu


"Aku dulu sangat membenci konfrontasi. Sangat membencinya. Hal ini sangat mutlak. Aku mengerti tentang kemarahan, tapi dulu aku tak tahu kau harus benar-benar mengungkapkannya. Yang mana sedang kucoba untuk kulakukan saat ini," lanjutnya.


Jennifer Aniston dan Brad Pitt menikah pada Juli 2000 di Malibu. Namun setelah lima tahun bersama, keduanya memutuskan untuk bercerai pada Oktober 2005.


(dal/ron)