Jarang-jarang, Taylor Swift Pamer Foto Berbikini di Instagram

http://us.images.detik.com/content/2015/01/24/230/taylordalam.jpgInstagram.


Jakarta - Taylor Swift sukses membuat para penggemar laki-lakinya sumringah. Bukan lewat lagu barunya yang sukses, tapi karena sebuah foto Instagram terbaru Taylor. Jarang-jarang Taylor pamer foto berbikini ke Instagram.

Foto yang diunggah pelantun 'Shake It Off' pada Sabtu (24/1/2015) itu langsung diserbu oleh hampir 1 juta 'hati' di akun Instagram @taylorswift. Tak sendiri, dalam fotonya tampak Taylor bersama tiga orang teman wanita.


"Greetings from Maui! @haimtheband," tulisnya


Mantan kekasih Taylor Lautner itu terlihat seksi dengan bikini two-pieces garis-garis. Keindahan laut lokasi liburannya di Maui pun jadi latar belakang foto yang diambil di atas kapal tersebut.


Pujian demi pujian dituliskan penggemar di kolom komentar foto. Banyak yang terkesan karena akhirnya Taylor berani menunjukkan tubuh berbikininya.


"SHE FINALLY SHOWED HER BELLYBUTTON. I CANT DEAL.," tulis penggemar dengan nama akun @maaiiuuss histeris. Sementara pemilik akun @kubraalison menulis singkat, "Perfect!" dengan banyak emoticon hati.


(ron/ron)





Mengawali tahun 2014, Taylor Swift seksi dan elegan dibalut gaun hitam menerawang dengan detail jaring saat hadiri acara Golden Globe yang digelar di Beverly Hills, California, pada (12/1). Jason Merritt/Getty Images/detikFoto.