Sibuk Aktivitas Solo, Jonghyun 'SHINee' Sering Lupa Waktu

Jakarta - Kesibukan Kim Jonghyun belakangan ini semakin padat. Terlebih ketika dirinya sudah mulai mempromosikan album solo perdananya 'BASE' yang dirilis pada 12 Januari silam.

Jadwal tampil, syuting dan latihan membuat sebagian besar waktunya digunakan untuk beraktivitas. Waktu istirahat pun pada akhirnya terpaksa dikorbankan oleh vokalis utama boyband SHINee itu.


BACA JUGA: SNSD Siapkan Album Baru


"Belakangan aku selalu tidur setiap jam 9 pagi. Aku biasanya selesai bekerja pukul 2 dini hari. Aku hanya bisa tidur dua jam karena belakangan susah tidur. Tapi dua jam itu sangat berharga," curhatnya saat hadir sebagai bintang tamu acara radio MBC FM4U 'Hope Song', Kamis (22/1/2015).


Pelantun 'Hallelujah' itu menambahkan, jadwalnya yang sibuk di ruang latihan membuat dirinya sering lupa waktu. Ditambah lagi tempat tinggalnya saat ini yang tidak memiliki jendela.


New Release: Wassup Seksi Menggoda di Video 'Stupid Liar'


"Aku tidak bisa melihat apakah sudah pagi atau belum karena di rumahku tidak ada jendela," tandasnya.


Kini Jonghyun sedang sering tampil di acara-acara musik membawakan lagu 'Crazy (Guilty Pleasure)' yang jadi title track album solonya. Di episode 'Show Champion' Rabu (21/1/2015) kemarin, Jonghyun berhasil keluar jadi juara di chart.


(ron/mmu)